Citra Home

Design Art and Construction

Lingkungan sekitar kita khususnya daerah pemukiman Jakarta yang padat penduduk membuat semakin terbatas dan mahalnya harga tanah saat ini. Pemanfaatan luas lahan yang ada harus benar-benar terencana dengan baik, seperti spesifikasi bangunan terhadap pilihan gaya dan nilai arsitektur diharapkan mampu memberi kenyamanan sang penghuni. Citra Home Art and Design Construction adalah salah satu pengembang atau contractor bergerak dibidang teknik sipil sebagai solusi kenyamanan rumah anda kami memiliki :

Visi :

Menciptakan seni melalui design arsitektur bangunan yang nyaman dan aman.

Misi :

Memberikan nilai gaya terhadap arsitektur bangunan yang berkualitas.

Dengan visi dan misi tersebut melalui pembangunan dari awal atau new building dan renovasi bangunan baik hunian pribadi, kantor hingga gedung kami dapat memberikan beberapa jasa diantaranya : jasa perencanaan bangunan, jasa design bangunan, jasa suplay material dan jasa borongan tenaga pekerjaan.

  • Jasa Perencanaan

Jasa perencanaan atau konsultasi perencanaan pra pembangunan penting sekali untuk edukasi pemilik rumah atau costumer. Nilai arsitektur suatu bangunan dapat memberi kesan nyaman dan keamanan sang penghuni, selain itu adanya design konstruksi bangunan yang baik oleh sang architect dalam kesempatan konsultasi perencanaan diharapkan dapat meyakinkan sang customer terhadap pilihan spesifikasi bangunan.

  • Jasa Design

Perencanaan yang baik oleh architect dan pemilik rumah dalam menentukan tata letak melalui design dan lay out bangunan diharapkan dapat mewakili dan memperkecil kesalahan dalam menentukan pilihan gaya arsitektur hunian.

  • Jasa Suplay Material

Kebutuhan material sesuai perhitungan spesifikasi yang sudah direncanakan harus melalui proses uji analysis, seperti konstruksi pembesian yang dipadu dengan unsur pasir dan semen serta batu split untuk material pengecoran agar menghasilkan kwalitas beton yang kokoh. Sama halnya dengan material plester dan achian, spesifikasi yang baik akan mencegah terjadinya keretakan terhadap hasil tembok bangunan.

  • Jasa Borongan Tenaga Pekerjaan

Kerjasama yang baik, melalui konsultasi yang efektif terhadap rencana dan design arsitektur bangunan diharapkan mampu menciptakan suasana kerja yang nyaman sehingga dapat menciptakan hasil kerja yang berkualitas. Team leader sangat berpengaruh dengan mengacu pada time plan yang sudah direncanakan bersama.

Beberapa jasa teknik sipil tersebut sebagai lingkup kerja kami yang lain juga adalah mechanical electrical engineering dan air conditioner. Demikian sebagai manfaat.


Office :

Jl. Terogong Raya No. 28 Cilandak Jakarta Selatan (depan Jakarta International School)

Indonesia 12430

Telp.

+622195950809

+622175912550 (heru kuswoyo)

Hp.

+6282139361989 (heru siswanto)

+62817170585 (heru kuswoyo)


Home :

Jl. Wr. Supratman No. 18 Kp. Utan Ciputat Tangerang

Indonesia

Telp. +622174704156